Brilio.net - Perubahan wajah yang dialami Roy Kiyoshi membuatnya semakin jadi pusat perhatian publik. Seperti diketahui, Roy memang sempat melakoni beberapa perawatan pada wajahnya. Perubahan tersebut menimbulkan beragam reaksi dari publik.

Penampilan terbaru dari Roy Kiyoshi membuat dirinya kerap menerima beragam komentar miring dari warganet. Banyak warganet yang menilai jika presenter ini memiliki bentuk wajah tak biasa. Melalui kolom komentar Instagramnya, wajah Roy bahkan kerap disamakan dengan berbagai benda.

Beberapa waktu lalu media sosial bahkan sempat ramai cocoklogi wajah Roy Kiyoshi dengan benda-benda seperti beauty blender, salak, dan pit gitar. Nggak hanya itu, tak sedikit pula yang menyamakan bentuk wajah Roy dengan logo tim sepak bola asal Inggris, Arsenal. Meski begitu, ia mengaku menghadapi dengan sabar dan tabah.

"Aku mau dikatai jelek, beauty blender-lah, muka enggak simetris, muka kayak logo Arsenal-lah. Itu aku diam banget," kata Roy Kiyoshi seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (15/11).

Roy Kiyoshi reaksi  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@roykiyoshi

Kerap menerima berbagai komentar bernada miring, Roy Kiyoshi rupanya sering membaca komentar-komentar yang ditinggalkan warganet. Meski kalimat yang ditulis menyakitkan, Roy enggan menanggapi.

"Coba deh, lihat Instagram aku. Ada banyak bully-an. Kayak beauty blender, mukanya enggak simetris, mukanya kayak telur ayam, ngondek, dan segala macam," jelas Roy.

"Aku enggak ada musuh sama sekali, tapi kalau haters iyalah pasti. Setiap pubik pasti punya haters. Aku cuek, mau dibilang apa, terserah," tambah Roy Kiyoshi.

Meski sempat memilih untuk bersikap cuek, Roy akhirnya tak mau tinggal diam. Apalagi namanya yang kini terseret kasus fitnah pesugihan bisnis Ruben Onsu oleh salah satu oknum membuat dirinya semakin menerima banyak bully-an. Hal tersebut membuat Roy bersiap untuk menempuh jalur hukum, terutama melaporkan pelaku fitnah.

"Sekarang saatnya gue lakukan tindakan. Netizen maha benar jangan terlalu kejam, ya. Teman yang usil jangan usik-usik figur publik lain. Intinya saya akan ke jalur hukum karena sudah memfitnah saya dan Ruben Onsu. Atau mengadu domba," tegasnya.