Brilio.net - Belakangan, kabar kedekatan Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani memang menjadi perbincangan publik. Kedekatan di antara keduanya ini terlihat melalui foto mesra yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Selain itu, mereka juga kedapatan membuat caption yang sama dalam unggahannya. Hal ini pun sontak membuat mereka dikabarkan tengah menjalin kedekatan khusus.

Soal kabar kedekatannya dengan mantan istri Aming tersebut, Roy Kiyoshi pun angkat bicara. Saat menjadi bintang tamu acara Pagi-pagi Pasti Happy, Roy Kiyoshi pun akhirnya mengakui bahwa keduanya memang tengah menjalin kedekatan. Bahkan, Roy Kiyoshi mengaku kalau dirinya sedang dalam proses penjajakan. Kendati demikian, diakuinya mereka belum resmi berpacaran.

"Doain aja ya biar lancar. Kita lagi masa penjajakan sebenarnya. Kan segala sesuatu itu harus ada prosesnya," tutur Roy Kiyoshi dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy seperti dikutip brilio.net, Sabtu (10/8).

panggilan sayang evelyn © 2019 instagram

foto: Instagram/@roykiyoshi

Loading...

Dalam acara tersebut, Roy Kiyoshi juga dihubungkan dengan Evelyn Nada Anjani via telepon. Dari percakapan di telepon tersebut, diketahui bahwa ternyata Roy Kiyoshi memiliki panggilan kesayangan untuk Evelyn. Saat menyapa Evelyn via telepon, Roy memanggilnya dengan sebutan khusus.

"Hai Bunny," sapa Roy Kiyoshi kepada Evelyn.

panggilan sayang evelyn © 2019 instagram

foto: Instagram/@roykiyoshi

Sementara itu, saat ditanya mengenai awal mula kedekatannya, Roy mengaku pertama menyukai Evelyn saat menjadi bintang tamu program acaranya.

"Sebelumnya tu aku naksir sama Evelyn, itu pas pertama kalinya dia jadi bintang tamu di program acara aku," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy juga mengakui bahwa Evelyn Nada Anjani merupakan sosok wanita yang unik dan memiliki kepribadian menyenangkan. Hal ini juga yang membuat dirinya menyukai mantan istri Aming tersebut.

"Aku waktu itu minta nomer telponnya dulu, terus makin lama makin deket kan, udah gitu aku sering dateng ke tempat (Evelyn) nge-DJ," jelas Roy Kiyoshi.

Kendati mengakui kedekatannya dengan Evelyn, Roy Kiyoshi belum ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Dirinya hanya ingin menjalani hubungan tersebut dan mengarungi prosesnya bersama Evelyn.

"Untuk urusan nikah sih masih jauh dari kata itu, masih belum, harus ada prosesnya. Tapi yang jelas aku sayang Evelyn sih," tutupnya.