Brilio.net - Usai resmi bercerai dengan Aming, Evelyn Nada Anjani sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Terakhir, DJ cantik ini telah menjalin hubungan dengan Roy Kiyoshi. Keduanya bahkan secara terang-terangan menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Rupanya kedekatan di antara keduanya sampai di telinga Aming. Dilansir dari kapanlagi.com, Aming mengaku Roy Kiyoshi dan Evelyn adalah pasangan yang cocok. Ia juga mendoakan mantan istrinya itu agar bahagia.

"Biasa aja. Didoain malah biar bahagia, biar happy. Karena memang cocok, frekuensinya sama, mereka punya background culture yang... Evelyn besar di Jepang, nah nih orang (Roy) juga yang ke Jepang-Jepangan. Memang cocok kan, dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka, itu (Evelyn) terlalu muda, jadi jaraknya terlalu jauh," ujar Aming seperti dikutip dari kapanlagi.com, Rabu (25/9).

aming © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

Bukannya cemburu, Aming justru mendesak agar sang mantan segera serius menjalani hubungan dengan Roy Kiyoshi. Terlebih, Aming mendengar kalau Evelyn baru saja diberi cincin oleh sang kekasih.

"Ya bagus lah, sok dinikahin atuh, kebayang anaknya pasti lucu banget kan. Mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik, tiap orang kan punya versi kelucuan yang berbeda. Jadi anaknya bakal lucu banget sih," jelasnya.

Kendati demikian, apabila suatu hari nanti Evelyn benar-benar akan menikah dengan Roy Kiyoshi, Aming mengaku tidak akan hadir. Pasalnya ia sendiri masih ada rasa dengan mantannya itu.

"Ya nggak lah. Saya mah jujur, rasa itu masih ada, tapi ya didoain aja dari jauh. Kalau diundang saya kayaknya nggak mungkin datang sih, karena kan gimana juga kita masih baru pisah. Kalau diundang dateng yang ada malah pengin ikutan kawin kan nggak lucu," pungkasnya.