Brilio.net - Pengakuan Barbie Kumalasari mengenai dirinya pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat masih hangat jadi perbincangan publik. Secara mengejutkan kepada Boy William, Barbie mengaku pernah menetap di sana selama dua tahun lamanya.

Namun sayangnya, banyak masyarakat yang tidak percaya dengan ucapan pesinetron ini. Pasalnya saat ditanya lebih lanjut makanan dan jam perjalanan ke sana, Barbie seolah memberikan jawaban yang meragukan.

Dilansir dari dream.co.id, mantan suami Barbie Kumalasari, Bagus, akhirnya buka suara. Ia justru mengaku pemeran Ijah di sinetron itu tidak pernah sama sekali tinggal di luar negeri, apalagi Amerika Serikat.

"Boro-boro ya. Ke luar negeri juga sesekali," papar mantan suami siri pertama Barbie Kumalasari seperti dikutip dream.co.id, Rabu (25/9).

Dijelaskan Bagus, kedatangan Barbie Kumalasari ke luar negeri hanya untuk jalan-jalan saja, bukan tinggal seperti yang diceritakannya selama ini. Itu pun jarang dilakukannya.

Loading...

Barbie Kumalasari juga membuat pernyataan yang bikin semua orang tertawa. Ia menyebutkan pergi ke Amerika hanya menempuh waktu selama delapan jam saja, lantaran menggunakan pesawat kelas bisnis. Lagi-lagi, Bagus membantahnya.

"Kita naik pesawat ekonomi, dan bawa bekal makanan ringan buat di sana," lanjutnya.