Brilio.net - Usai bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi. Keduanya beberapa kali mengunggah potret dan momen kemesraannya di media sosial. Hubungan keduanya pun sempat jadi bahan perbincangan para fans dan juga warganet di media sosial.

Namun belakangan ini, beredar isu retaknya hubungan Evelyn dan juga Roy Kiyoshi. Pasangan selebritis ini dikabarkan telah putus. Hal ini diakui oleh Evelyn. Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Selasa (5/11), Evelyn Nada Anjani mengaku jalinan asmara mereka kandas lantaran punya kesibukan masing-masing sehingga sulit bertemu dan berkomunikasi langsung.

"Aku sibuk nge-DJ dia sibuk ke luar kota. Jadi kita punya kesibukan masing-masing," ujar Evelyn di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Jadi saat ini, mantan istri Aming Supriatna Sugandhi itu memutuskan untuk berteman saja dengan pembawa acara Menembus Mata Bathin tersebut.

"Katanya kita temanan saja, aku kayak ya sudah," kata Evelyn.

Loading...

evelyn aming putus © Instagram/@evelinnadaanjani

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Meski demikian, Evelyn yakin Roy sebagai orang yang baik. Sehingga hingga saat ini dia masih menjalin komunikasi yang bagus dengan pria 32 tahun tersebut. Dia mengaku terakhir bertemu dengan Roy saat menghadiri acara penghargaan salah satu televisi.

"Ya terakhir ketemu di Silet Award kemarin, tapi setelah ketemu saya langsung nge-DJ," tutur Evelyn.

Pengakuan ini memang cukup mengejutkan. Padahal, keduanya cukup sering pamer momen kemesraan di media sosial. Keduanya juga tak malu untuk saling bertukar cium saat sedang merekam video.

Momen hubungan Evelyn dan Roy Kiyoshi ini awalnya sempat membuat warganet gemas. Soalnya baik Roy dan juga Evelyn saling menutupi dan saat itu belum mau mengakui meski sempat terpergok beberapa kali.