Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang nggak pernah terlepas dari kemewahan dan penghasilan yang cukup menjanjikan. Terlebih untuk artis papan atas, jangan ditanya lagi berapa pendapatan mereka. Kekayaan yang dimiliki selebriti merupakan kerja kerasnya. Ada yang melebarkan sayap di dunia tarik suara, ada yang ikut politik, ada pula yang membuka bisnis.

Kesuksesan selebriti ini memang membuat orang tertarik untuk mencoba dunia hiburan. Tak hanya itu, kini beberapa selebriti bahkan sukses di dunia lain seperti bisnis dan YouTube. Selain dikenal banyak orang karena popularitasnya, para artis ini juga dikenal karena hartanya yang melimpah.

Salah satu bagian yang mencolok dari kehidupan selebriti adalah hunian atau rumah. Tempat tinggal selebriti ini menjadi sorotan. Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki hunian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti kita ketahui kawasan Menteng, Jakarta Pusat dikenal sebagai kawasan elit dan mewah. Wilayah Menteng kerap dijadikan sebagai barometer hunian mewah di ibu kota. Tak heran kalau hunian di Menteng memiliki harga yang fantastis.

Nah, siapa saja artis dan publik figur yang mempunyai rumah mewah di Menteng? Berikut brilio.net dilansir dari merdeka.com, Selasa (5/11).

1. Nia Ramadhani.

 3 Seleb miliki rumah mewah di Menteng Instagram/therealdisastr

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Siapa yang nggak tahu Nia Ramadhani. Sembilan tahun menikah dengan pengusaha Ardi Bakri, ia dikarunia tiga orang anak. Mereka diketahui memiliki rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rumah yang ditempati Nia, Ardi, dan anak-anaknya, serta mertua Nia, berada dalam satu kompleks. Bangunannya tersebut megah dan elite.

2. Inneke Koesherawati.

 3 Seleb miliki rumah mewah di Menteng Instagram/therealdisastr

foto: Instagram/@inekekoes

Artis cantik Inneke Koesherawati menikah dengan pengusaha kaya raya sejak 2004 silam. Ia pun memutuskan mundur dari dunia hiburan sejak dirinya dipersunting Fahmi Darmawansyah. Inneke juga diketahui memiliki rumah megah di kawasan Menteng.

3. Dian Sastrowardoyo.

 3 Seleb miliki rumah mewah di Menteng Instagram/therealdisastr

foto: Instagram/@therealdisastr

Artis lain yang juga memiliki rumah mewah di Menteng yaitu, Dian Sastrowardoyo. Ia tinggal di kawasan elite tersebut bersama kelurganya. Potret rumah Dian Sastro yang bergaya vintage ini kerap dibagikan di Instagramnya.