Brilio.net - Sejak rumor hubungannya meluas pada Agustus 2019 lalu, Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi kini tampaknya tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraannya kepada publik.

Meski hubungannya baru seumur jagung, Roy dan Evelyn rupanya sudah mempunyai panggilan sayang untuk pasangannya masing-masing. Evelyn memanggil Roy dengan sebutan Honey, sementara Roy menyebut kekasihnya Bunny.

Keduanya pun semakin sering menujukkan rasa cinta satu sama. Keduanya bahkan tak sungkan berpose mesra berpelukan di depan kamera. Seperti halnya baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, kala itu Evelyn mengunggah video kemesraannya dengan kekasih sebelum rambutnya di cat oleh Roy.

"Aku ingin dicat rambutnya. Ini cat rambut ada, Piringannya ada, sisir ada, ini sisir yang ada di salon. Mau jadi apa," kata mantan istri Aming seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (27/9).

Loading...

"Aku tuh multitalenta honey," kata Roy.

Mendengar jawaban tersebut, Evelyn menggoda Roy ingin membuka salon. Sambil tersenyum malu, pria 32 tahun ini mengiyakan keinginan sang pacar.

"Iya boleh juga," jawab Roy kepada Evelyn.

Video itu langsung menjadi perbincangan warganet. Namun bukan percakapan atau kemesraan yang ditampilkan oleh pasangan ini. Netizen salah fokus membahas perut Roy.

roy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Netizen melihat perut Roy tampak buncit jika dilihat dari samping. Postur tubuh itu berbeda dengan penampakan Roy saat tampil di layar kaca.

"Salfok sama perutnya si roy," tulis @adindasarasss.

"buncitt ternyata roy ga kliatan kalo tampak depan ehh aku bukan maksud ngejek ya btw cm terkejoed saja hamba ini," sambung @int.vt01.

"perut kembung makan angin," kata @gilang_magezzaien.

"SALFOK SAMA PERUT ROY," tulis @anne.septiyani.