Brilio.net - Vanessa Angel baru-baru ini mengalami kejadian kocak saat memesan makanan di aplikasi ojek online. Vanessa pun memamerkan sebuah percakapan dengan seorang driver ojek online.

Pesan singkat itu berisi tulisan kocak antara dirinya dan sang driver. Percakapan itu dimulai seperti biasa. Saat driver menerima pesanan, ia dengan sopan menyapa konsumen dan meminta untuk menunggu pesanan.

Vanessa Angel membalas dengan selayaknya, ia bersedia menunggu sambil mengucapkan terima kasih. Namun percakapan mulai lucu saat driver menerima pesanan dari Vanessa, ia sudah mengira dan berharap kalau Vanessa adalah seorang artis.

"Ini mbaa vanessa angel yng artis yaa, wkwkwkw ngarep.com," tulis Achmad Farissi dilansir brilio.net dari akun Instagram @vanessaangelofficial pada Jumat (27/9).

Namun wanita 27 ini berkilah kalau ia hanya persis saja dengan selebriti.

Loading...

"Kembaran nya mas :p," jawab Vanessa.

Mengetahui kalau hanya persis, driver ojek online kembali membalas. Lucunya balasan tukang ojek itu pun mencuri perhatian Vanessa. Dia memanggil Vanessa dengan sebutan 'jas ujan cebanan' oleh sang supir ojek online. Saat driver ojek itu sampai, Vanessa langsung menghampirinya. Percakapan kocaknya itu Vanessa Angel unggah kembali di Insta Storynya.

Vanessa dikatai sopir ojek online instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Driver ojek online yang bernama Achmad Farissi itu pun langsung tertawa saat bertemu Vanessa di dekat gerbang. Keduanya terlihat saling melempar canda. Dengan ramah Vanessa menjabat tangan supir ojek online dan memperkenalkan diri bahwa ia adalah kembaran Vanessa Angel. Achmad Farissi tak bisa menahan tawa saat Vanessa mengatakan hal itu.

Vanessa dikatai sopir ojek online instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Coba, tadi kan nanya siapa yang ngatain aku jas ujan cebanan?," kata Vanessa Angel.

"hihihihi," tawa Achmad Farissi.

"Ni dia nih orangnya nih," sahut Vanessa.

"Salaman dulu dong, aku kembarannya Vanessa Angel," tambah Vanessa.