Brilio.net - Jalinan asmara pasangan Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani masih hangat jadi perbincangan hingga kini. Setelah mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara keduanya, kini Evelin dan Roy tampaknya tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Roy maupun Evelin kompak sering menuliskan kata-kata cinta. Selain itu, di tengah kesibukannya masing-masing, keduanya selalu menyempatkan diri untuk quality time bersama.

Meski hubungannya baru seumur jagung, pasangan ini kerap menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran keduanya yang dinilai terlalu mengumbar kemesraan. Seperti baru-baru ini, mantan istri Aming tersebut mendapat sejumlah kritik karena posenya dianggap terlalu mesra.

evelin pangku-pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Loading...

"Enjoy every moment with my honey buny sweety babe," tulis Evelin seperti dikutip brilio.net, Minggu (25/8).

Dalam unggahannya tersebut, keduanya terlihat sedang menikmati makan bersama di salah satu restoran Jepang di Jakarta. Evelin dan Roy juga kompak mengenakan pakaian tradisional dari Negeri Sakura itu.

Wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu juga tampak nyaman duduk di pangkuan sang kekasih. Keduanya juga tak sungkan berpelukan mesra sebagai tanda cinta.

evelin pangku-pangkuan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Evelin dapat beragam respons warganet. Banyak warganet justru mengkritik gaya berpacarannya yang dianggap kurang pantas.

"Sebelumnya mohon maaf evelyn,,yg gendong gendongan kek gitu gak usah, kan blm muhrim, sbg muslimah yg baik evelin hrs mnjg skp d perilaku," ujar @hasanahwildanun.

"Looh kok pangku²nan ya pdhl bukan mukrim,klo saya ya malu lah," komen @dayank_sumbi23.

"lho blm muhrim kok fotonya pangku²an," tutur @neybeauty.id.

Kendati demikian, nggak sedikit pula yang mendoakan agar hubungan keduanya langgeng hingga pernikahan.

"Jalani dengan happy ev with koko abaikan yg nyinyir2," tulis @flava_ayu.

"semoga ini kenyataan gak mimpi kayaky kak roy gak main" seriuse sm ka evelyn ....kita doakan secepaty meningkah," komen @serishinta.