Brilio.net - Ada kejadian unik pada pagelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019, Minggu (4/8) di JIExpo Kemayoran. Dalam sesi roasting night di hari kedua, dua komika Raditya Dika dan Uus menghadirkan tiga vlogger terkenal, yakni Young Lex, Ria Ricis, dan Mak Beti.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (5/8), kejadian itu terjadi saat ketiga vlogger tersebut naik ke atas panggung. Para penonton secara spontan menyoraki Young Lex dan Ria Ricis. Sementara itu, Mak Beti justru mendapat sambutan meriah.

Sorakan penonton membuat Ria Ricis dan Young Lex salah tingkah. Dua komika, Raditya Dika dan Uus tertawa terbahak-bahak melihat hal tersebut.

Saat Raditya Dika melontarkan roasting atau ejekan, Ria Ricis dan Young Lex tetap berusaha membalasnya dengan susah payah. Saat me-roasting Young Lex soal tubuh dan tatonya, Raditya Dika berhasil membuat sang rapper tak berkutik.

Sementara ketika menyerang Ria Ricis, Dika menyorot beberapa konten dan video pamitnya yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Mendapat roasting dari Raditya Dika, Ricis pun hanya menanggapinya dengan tertawa. 

Loading...

Sementara itu, Mak Beti sukses membuat penonton tertawa lepas. Roasting yang dilontarkan Mak Beti juga berhasil mendapatkan tepuk tangan meriah.