Brilio.net - Gilang Dirga Show menjadi salah satu sesi yang paling ditunggu-tunggu di hari pertama Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019, Sabtu (3/8). Seperti diketahui, presenter ini dikenal dengan kemampuan impersonating atau menirukan gaya dari publik figur lainnya.

Pada Sabtu (3/8), Gilang menirukan gaya dari Presiden Jokowi, Ahok, hingga mendiang vokalis Queen, Freddie Mercury. Saat menirukan Freddie Mercury, Gilang bahkan menyanyikan lagu hits Queen, Bohemian Rhapsody.

Aksi Gilang Dirga mengundang tawa para penonton. Aksinya membuat seisi Panggung Axis Stage pecah dalam tawa. Acara yang dipandu oleh Randhika Jamil dan McDanny ini dibuka dengan penampilan dua pria berbusana ala Paspampres.

Kedua pria tersebut melakukan pemeriksaan terhadap Randhika dan Danny. Tak lama kemudian, disusul Gilang Dirga dengan muncul di atas panggung dengan meniru penampilan dan gaya bicara ala Presiden Jokowi.

JICOMFEST 2019 yang pada gelaran hari pertamanya ini berhasil menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Di hari pertama ini, gelaran JICOMFEST sukses mengundang tawa para penonton.

Loading...

Pada hari kedua, JICOMFEST 2019 memiliki beberapa rangkaian acara di antaranya kompetisi nasional stand up comedy. Kompetisi ini menjadi pembuka di hari kedua. Mulai sejak pukul 11 siang, pengunjung JICOMFEST 2019 sudah bisa menikmati sajian tawa para peserta kompetisi di Daihatsu Stage.

Kompetisi diikuti oleh 25 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Komika asal Malang, Depok, bahkan Jayapura turut memamerkan kemampuan stand up comedy. Aksi para peserta semakin menegangkan dengan para juri ternama seperti Raditya Dika, Awee, dan Abdel.