Brilio.net - Seperti yang kita ketahui, Andhika Pratama dikenal sebagai seorang presenter kondang. Tapi bagaimana yah kalau ia tampil untuk mengisi acara komedi? Ya, dalam acara Jicomfest yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta ini Andhika akan tampil sebagai komika. Suami dari Ussy ini akan tampil di hari kedua, pada Minggu (4/8).

Pertama kali diminta menjadi komedian di acara besar, Andhika itu menjadi stress. Bahkan rasa tidak nyaman itu sudah ada sejak satu bulan terakhir.

"Jujur saya agak kaget diajak tampil di sini, saya bukan komedian, pernah jajal di panggung komedian tiga kali, tapi untuk yg acara besar seperti Jicomfest baru pertama kali dan bikin saya stres," ujarnya saat ditemui brilio di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8).

Andhika mengatakan mengatakan yang membuatnya stres itu lantaran ia takut jika bahan stand up yang ia bawakan nanti tidak akan bisa membuat para penonton menjadi tertawa terbahak-bahak.

"Jicomfest panggung misteri, apakah jokes yang sudah di susun sukses atau nggak buat orang. Aku juga sempat beberapa kali konsultasi dengan komika yang profesinal. Ngasih materi saya apa yang kurang apa yang perlu ditambahkan. Bisa jadi elemen surprise karena saya nggak ada basic itu," jelasnya.

Loading...

Meskipun sempat takut tak bisa membuat banyak orang tertawa, namun dirinya sangat senang bisa tampil di acara Jicomfet 2019 ini.

"Tapi disamping itu saya bangga dan kalau sukses bisa berlanjut tiap tahun. Saya ada di dalamnya buat ngisi acara seperti ini ya," kata pria kelahiran Malang, 11 November 1986 itu.

Sementara itu, untuk materinya sendiri Andhika akan membawakan materi yang sesuai dirinya. Hal itu yang membuat berbeda karena penonton jicomfest akan melihat penampilan Andhika yang sangat berbeda dengan di layar kaca.

"Intinya saya akan jadi orang yang berbeda dari apa yg kalian lihat di tv. Saya jadi diri saya sendiri. Wajah itu yang saya akan bawa ke panggung, semoga kalian bisa lihat dibalik sisi saya," pungkasnya.