Brilio.net - Ajang Jakarta Internasional Festival yang digelar selama dua hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta diramaikan oleh banyak komika baik internasional maupun dalam negeri. Salah satu komika yang akan tampil adalah Pandji Pragiwaksono. Pandji mengatakan ia sangat semangat untuk tampil malam ini. Tak hanya semangat untuk tampil tapi ia juga bisa jadi penikmat para komika yang tampil.

"Biar manggung masih jam 9 malam nanti, tapi sekarang jam 3 sore udah datang duluan nih," ujarnya saat ditemui brilio di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8).

Jicomfest © 2019 brilio.net

Melihat animo pengunjung, menurutnya sangat luar biasa. Pria berperawakan besar itu mengatakan acara seperti ini sangat berbeda karena bisa menampilkan banyak panggung dengan pengisi acara yang menarik.

"Seneng aja pengen ngerasain pengalamannya di Jicomfest enggak hanya pengen manggung tapi pengen jadi penikmat makanya saya tadi loncat-loncat dari satu stage ke stage lainnya buat ngeliat perform dari komika lain," tuturnya.

Loading...

Pandji pun berharap acara ini bisa terus menerus di gelar minimal tiga kali penyelenggaraan untuk melihat perkembangan setap tahunnya.

"Karena nanti dari yang pertama ini orang bakal ngomongin dan pastinya bakal nunggu lagi Jicomfest berikutnya karena yang belum nonton di tahun pertama ini pasti nyesel dan pasti bakal nungguin terus di tahun-tahun seterusnya," katanya.

Sementara itu, Pandji akan tampil pada pukul 9 malam di Daihatsu Stage dalam Roasting Night bersama Deddy Corbuzier. Untuk persiapannya sendiri sudah cukup matang.

Jicomfest © 2019 brilio.net

"Penulisan materi cukup lama ya, ngeroasting pun Deddy banyak yang bisa di cela dari dia ya, paling persiapannya lebih ke memastikan materi antara saya, Ernest, Aziz Doa Ibu biar enggak nabrak," pungkasnya.