Brilio.net - Aktor dan mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman ikut hadir di hari pertama Jakarta International Comedy Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8). Joshua mengatakan JICOMFEST 2019 punya perbedaan bila dibandingkan festival sejenis.

Joshua Suherman sengaja datang di hari pertama. Lantaran ada salah satu penampilan yang begitu dinantikan oleh Joshua di hari pertama JICOMFEST 2019 tersebut. Bukan komika Internasional yang jadi special guest star, melainkan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang beranggotakan Tretan Muslim dan Coki Pardede CS.

"Kalau gue suka MLI (Majelis Lucu Indonesia) karena memang itu teman kantor gue semua. Harus buat nonton MLI," kata Joshua ketika di temui di Jiexpo Kemayoran (3/08).

Setelah debutnya sebagai penyanyi cilik, Joshua manjelma jadi aktor. Dan saat ini, Jojo tengah mencoba untuk terjun di dunia komedi stand-up. Karenanya, pelantun Diobok-Obok ini begitu senang dan antusias terhadap event sebesar JICOMFEST 2019. Joshua, yang kini juga menjajal dunia stand-up comedy, mengatakan JICOMFEST 2019 punya perbedaan bila dibandingkan festival sejenis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Menurut gue acara stand up kan memang banyak, cuma bedanya di Jicomfest ini tarafnya nggak cuma tingkat nasional tapi Internasional. Jadi memang komika-komika yang tampil punya standar yang lebih lagi dan antusias penontonnya juga lebih banyak," kata dia dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

Hari pertama JICOMFEST 2019 ditutup dengan "Roasting Night" oleh Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu. Tak tanggung-tanggung sosok yang menjadi sasaran komentar adalah Deddy Corbuzier.

(brl/lea)