Brilio.net - Untuk menyaksikan penampilan dan menikmati suara emas penyanyi top Tanah Air secara langsung tentunya butuh usaha yang nggak mudah. Pasalnya, kamu perlu menantikan para penyanyi menggelar konser ataupun di undang di acara tertentu. Kamu pun harus membeli tiket dengan harga yang nggak murah.

Tapi, kalau kamu beruntung, kamu bisa menikmati suara indah penyanyi Tanah Air secara cuma-cuma. Misalnya saja di momen hajatan saudara para penyanyi top tersebut. Meski memiliki jadwal padat, para penyanyi ini seringkali meluangkan waktu untuk datang ke acara pernikahan saudaranya. Bahkan nggak cuma datang sebagai tamu, kadang para penyanyi ini juga menyumbangkan suara emasnya.

Momen ini pun sontak bikin suasana resepsi langsung berasa konser pribadi nih. Meskipun dengan iringan sederhana, suara indah vokalis atau pun penyanyi Indonesia ini nggak ada tandingnya. Tak ayal jika tamu undangan bersorak-sorai kedatangan bintang tamu tak terduga seperti ini.

Lantas seperti apa momen penyanyi Tanah Air saat menyumbang lagu di hajatan? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, momen penyanyi nyumbang lagu di hajatan, pada Jumat (21/7).