Brilio.net - Usai memutuskan untuk menikah, kehidupan Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak pernah luput dari perhatian. Kebersamaan keduanya selalu menjadi sorotan publik. Selain Arhan dan Azizah, publik juga menyoroti sosok mantan kekasih Arhan yakni Marshella Aprilia.

Seperti diketahui, Marshella Aprilia merupakan mantan kekasih Pratama Arhan yang sudah menjalin cinta cukup lama sebelum akhirnya kandas. Banyak warganet yang memberikan semangat pada Marshella usai ditinggal nikah oleh salah satu punggawa Timnas Indonesia tersebut. Namun baru-baru ini, Marshella justru panen kritikan usai melakukan siaran langsung di TikTok bersama teman-temannya.

Marshella tampil bersama dua orang temannya saat sesi live di TikTok. Dalam momen tersebut, ia terlihat duduk di tengah di antara kedua temannya. Di momen tersebut, ada beberapa warganet yang menuliskan komentar tentang Azizah. Lalu salah satu teman Mashella pun menanggapi komentar tersebut.

marshella minta maaf usai tertawa saat arhan disebut miskin © berbagai sumber

foto: TikTok/@chate02_

"Kayaan Azizah, yang kaya itu bapaknya tau nggak. Gini lho, kita nggak usah bahas orang tua ya. Kita bahas diri kita sendiri," ucap teman Marshella yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @chate02_, Selasa (3/10).