Di saat itu pula salah satu teman Marshella diketahui menyebut Arhan miskin. Siaran langsung Marshella dan teman-temannya pun langsung ramai jadi perbincangan di media sosial.

"Arhan nih siapa? Yang miskin itu ya?" ujar teman Marshella.

marshella minta maaf usai tertawa saat arhan disebut miskin © berbagai sumber

foto: TikTok/@aurel2427

Saat mendengar celotehan temannya, Marshella yang berada di sebelah temannya pun tampak ikut tertawa. Reaksi Marshella saat tertawa pun berujung dicibir warganet. Netizen dibuat geram dengan ucapan teman Marshella dan reaksi mantan kekasih Arhan saat siaran langsung.

"Dia ga ngapa-ngapain tapi ketawanya paling kenceng," kata @haiyouuu__.

"Dia ga ikutan tapi ketawanya paling kenceng," komentar @laurairviann.

"Kok bisa ketawa sampe segitunya," tulis @alfatihparsetyo.

Usai video siaran langsungnya ramai jadi perbincangan, Marshella pun mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya. Marshella mengaku kurang bijaksana dan meminta maaf karena telah menyinggung pihak lain saat live di TikTok.

"Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responnya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain. Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku satu ini & tertawa," tulis Marshella.

Mantan kekasih Arhan tersebut juga mengaku bahwa temannya hanya ingin membela dirinya. Ia mengaku perbuatannya tetap tak bisa dibenarkan.

"@valdighifari sebenarnya temanku ini orang nya suka bercanda & maksudnya baik, hanya ingin membela temannya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," pungkas Marshella.

 

@aurel2427 duhh ngerii kali y#CapCut #marshellaaprilia #spuhampunsepuh #ngerikaliyakk #ngerii #ampunbangjago suara asli -