Brilio.net - Penyanyi Keisya Levronka masih jadi perbincangan usai namanya trending di media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini bermula ketika Keisya tampil di podcast yang dipandu oleh Marlo Ernesto. Dalam tayangan tersebut, Keisya dinilai tak menunjukkan sikap sopan santun kepada lawan bicaranya.

Meski telah di-takedown, potongan video podcast tersebut masih berseliweran di media sosial dan membuat penyanyi asal Malang ini mendapat hujatan dari netizen. Keisya pun sampai saat ini belum muncul lantaran akun Instagramnya di-suspend.

Namun, baru-baru ini Marlo terlihat muncul di kanal YouTube Doa Ibu Selamanya. Di video tersebut, Marlo menyampaikan klarifikasinya mengenai video podcast dengan Keisya yang viral beberapa waktu lalu.

Marlo mengungkapkan jika setelah syuting podcast, tim dan produser Volix Media tak mengajukan komplain dan tak menyinggung perihal isi video yang akan ditayangkan. Menurut sang produser, konten video Marlo dan Keisya masih layak untuk ditayangkan. Namun saat tayang, respons netizen berbeda.

 klarifikasi marlo usai podcast bareng keisya levronka viral © berbagai sumber

foto: YouTube/Doa Ibu Selamanya

"Mereka nggak ada yang memberhentikan ataupun ngomongin beberapa part yang diedit. Mereka nggak ada komplain apa pun, nggak ada minta diedit apa pun. Jadi nggak ada omongan apa pun. Tapi ternyata netizen ngelihatnya nggak seperti itu," ujar Marlo yang dikutip brilio.net, Selasa (1/8).

Lebih lanjut, Marlo juga mengutarakan permintaan maafnya kepada Keisya Levronka dan menyadari sikapnya yang tak profesional saat melontarkan pertanyaan.