"Karena gue nggak mau membela diri gue gitu. Jadi gini sebelumnya gue mau minta maaf kalau ada yang merasa bahwa gue kurang profesional. Ketika gue nonton ulang tuh gue mikir 'oh harusnya tanggapan gue tuh nggak kayak gini'," sambungnya.

Tak hanya itu, Marlo juga meminta maaf atas karena sempat terbawa emosi saat Keisya tak serius saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan olehnya.

 klarifikasi marlo usai podcast bareng keisya levronka viral © berbagai sumber

foto: YouTube/Doa Ibu Selamanya

"Harusnya kalau gue profesional, gue bisa membuat narasumbernya terlihat baik-baik aja di mata publik. Tapi gue nggak, jadi mungkin itu kesalahan gue. Mungkin pada saat itu, gue merasa bahwa ini jawabannya bukan untuk media tapi udah personal. Jadi, saya minta maaf kalau saya terbawa emosi pada saat itu," ungkapnya.

Putra bungsu Andi F Noya tersebut pun mengungkapkan jika saat ini Keisya telah menghubunginya melalui WhatsApp dan menyampaikan permintaan maaf. Namun Marlo mengaku belum membalas pesan tersebut dan menunggu emosi keduanya stabil untuk membicarakan hal tersebut.

"Btw ini udah clear. Dia sudah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi. Tapi gue yang belum balas (pesannya) karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf. Gue tunggu calm down dulu, baru nanti gue sama dia ngobrol lagi," pungkasnya.