Brilio.net - Mantan pasangan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti telah lama bercerai sejak 14 tahun yang lalu. Rupanya momen itu masih terpatri di ingatan publik. Setelah bercerai, Krisdayanti lalu menikah dengan Raul Lemos dari Timor Leste pada 2011. Selang satu tahun, Anang Hermansyah menyusul membina rumah tangga dengan Ashanty.

Dua pasangan ini kini tengah jadi sorotan. Walau sempat renggang, namun kedua pasangan ini kerap menuai pujian lantaran bisa menjalin hubungan persahabatan dengan akrab. Baik Anang-Ashanty maupun Krisdayanti-Raul Lemos nampak tak jarang berkumpul menjalin silaturahmi bersama.

Anang dan Krisdayanti kini telah berbahagia dengan pasangannya masing-masing. Anang Hermansyah tinggal rumah mewah yang sering disebut Istana Cinere dengan Ashanty. Begitu juga dengan Krisdayanti kini tinggal di hunian mewah di kawasan elite Jeruk Purut.

Sebelum bercerai, keduanya tinggal di rumah berlantai dua di kawasan Radio Dalam Raya. Dalam beberapa unggahan media sosial, tersorot hunian milik mantan pasangan penyanyi senior ini. Daripada penasaran, begini 9 potret kenangan rumah Anang dan Krisdayanti, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/8).