Brilio.net - Kepergian penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Tak hanya keluarga, kerabat dan sahabat-sahabatnya juga tak kuasa menahan kesedihan ketika sosok yang dianggap luar biasa pergi untuk selama-lamanya.

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu meninggal dunia setelah melawan penyakit meningitis, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pukul 18.47 WIB. Jenazah pria 44 tahun itu pun sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (9/4).

Salah seorang sahabat Glenn, Tompi merasa begitu kehilangan. Dia bahkan sempat menangis saat melihat jenazah Glenn disemayamkan.

Selama ini Glenn dan Tompi memang dekat. Kedekatan itu pula yang membuat Glenn sempat curhat tentang penyakitnya ke Tompi.

Hingga saat ini Tompi tampak tak bisa melupakan sahabatnya itu. Ia masih merindukan sosok Glenn Fredly, Hal ini terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram tentang Glenn Fredly. Terbaru Tompi mengunggah momen kocak bersama Trio Lestari.

Seperti yang diketahui, Glenn dan Tompi terlibat dalam satu grup bersama Sandhy Sondoro bernama Trio Lestari. Mereka bertiga memiliki kedekatan layaknya saudara.

Tompi memposting sebuah video ketika ia bersama Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro menirukan koreografi dari lagu Cherrybelle. Aksinya sangat lucu, bahkan Glenn terlihat antusias melakukan gerakan tersebut.

2 dari 2 halaman


"Jauh sebelum Tiktok populer, Glenn sudah melakukan gerakan2 cantik di atas panggung Trio Lestari
Video by @jozz_felix," ujar Tompi dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jauh sebelum Tiktok populer, Glenn sudah melakukan gerakan2 cantik di atas panggung Trio Lestari Video by @jozz_felix

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

Ketiganya tampak mengikuti arahan pelatih sambil menyanyikan lagu tersebut. Ketiganya begitu menggemaskan saat melakukan gerakan ala Cherrybelle tersebut.

Sontak saja unggah tersebut menarik perhatian dan mendapat banyak komentar, baik dari warganet maupun kalangan selebriti Tanah Air.

"Pas gewa dewasa pasti ngkkkkk," ujar akun @suranarossa.

"So cute," tulis Happy Salma.

"Untung masih ada Dr Tompi dan Sandy. Masih bisa mengobati rasa rindu akan sosok Glenn. Kalau tidak, hancuuurrrrr perasaan.... Glenn pasti sudah bahagia di surga karena hari ini ia sudah bangkit. Ia merayakan Paskah di surga," timpal @joice_djeer.

"Lucu bangat sih kaliaan, tp sediih," kata akun @miraclecathy.

"Rare footage Bung Glenn tanpa topi khas nya. Jadi susah move on lagi deh," ujar @kristoro12.