Brilio.net - Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB. Glenn dirawat karena mengidap meningitis. Kepergian Glenn menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak.

Keluarga memahami bahwa banyak orang yang kehilangan akan sosok Glenn Fredly. Namun mereka dengan hormat meminta tak ada pelayat yang menghadiri pemakaman suami Mutia Ayu tersebut. Bukan tanpa alasan, saat ini sedang terjadi pandemi virus corona, sehingga rawan terjadi penularan bila pemakaman itu dihadiri oleh banyak orang.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," kata perwakilan keluarga Glenn Fredly, Mozes Latuihamalo.

Dilansir dari dream.co.id, jenazah Glenn Fredly rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir. Menurut keluarga, doa yang baik sudah cukup untuk mengantarkan Glenn sampai ke peristirahatan terakhir.

"Doa rekan-rekan sekalian di manapun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," tambah Mozes.

Loading...

Keluarga juga meminta semua orang memaafkan Glenn Fredly atas semua kesalahan yang disengaja maupun tidak.

"Kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," ucap Mozes.