Brilio.net - Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong-ki telah resmi melepas masa dudanya. Siap membina keluarga baru, Song Joong-ki mengumumkan jika telah menikahi Katy Louise Saunders. Aktor Vincenzo ini membagikan kabar bahagianya ke penggemar secara langsung lewat situs resmi fan cafe-nya.

"Saya telah berjanji untuk menjalani hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang selalu berada di sisi saya dan mendukung saya," tulisnya, melalui surat terbukanya kepada penggemar, dikutip dari Soompi, Senin (30/1).

Selain itu, Song Joong-ki secara tersirat mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah. Pasalnya, kekasihnya itu tengah mengandung anak pertama mereka. Song Joong-ki yang bercerai dengan Song Hye-kyo pada 2019 itu pun mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya selama ini.

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami," terangnya.