Kabar ini tentu mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya baru Desember 2022 lalu Song Joong-ki mengonfirmasi bahwa dia tengah menjalin hubungan asmara dengan perempuan berkebangsaan Inggris tersebut.

Meski begitu, rumor terkait kehamilan kekasih Song Joong-ki ini sudah santer terdengar. Sebelumnya sejoli ini pertama kali terlihat bersama saat acara di Bali.

Song Joong-ki menghadiri pernikahan salah seorang kenalan di Pulau Dewata sekitar November 2022. Kemudian pertengahan Desember 2022 ia dan Katy jalan bersebelahan ketika keluar dari bandara.

Beredarnya foto-foto kebersamaan mereka justru menuai spekulasi terkait kehamilan Katy. Di salah satu momen saat berjalan bersama dengan Song Joong-ki tampak Katy terus memegangi perutnya dengan tangan. Tindakan Katy ini seolah ingin menutupi baby bump-nya yang mulai tampak.

Kekasih Song Joong-ki hamil © berbagai sumber

foto: YouTube/NewsenTV

Rumor kehamilan kekasih Song Joong-ki semakin kuat usai beredarnya pengakuan dari seorang netizen. Pada 26 Desember 2022, salah satu akun anonim di komunitas online menyebutkan soal kunjungan Katy dan Song Joong-ki ke Obgyn (dokter kandungan). Unggahan tersebut aslinya di-publish pada 22 Desember 2022 di komunitas online.

Original Post (OP) mengatakan sejoli ini akan segera menikah. Kemudian di kolom komentar salah satu akun menambahkan bahwa temannya melihat Song Joong-ki dan sang kekasih masuk ke ruangan dokter kandungan.

Kini rumor kehamilan tersebut akhirnya terjawab setelah Song Joong-ki mengumumkan pernikahan dengan Katy. Diperkirakan sang kekasih akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang.

@shendz_23 [] Song Joong Ki's British Girlfriend Rumored to be Pregnant #SongJoongKi #rebornrich #katylouisesaunders original sound - Lyrics Art.