×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jeane Phialsa, drummer manis yang bikin cowok 'pengen jadi simbalnya'

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jeane Phialsa, drummer manis yang bikin cowok 'pengen jadi simbalnya'

Dulu gadis manis ini sempat menjadi drummer Setia Band dan kini dikenal sebagai drummer jazz hebat Indonesia.

13 / 11 / 2016

Brilio.net - Mungkin banyak yang menganggap jika posisi drummer hanya bisa diisi oleh kaum adam. Padahal kenyataannya, para wanita pun punya kemampuan yang nggak kalah hebat lho. Bahkan beberapa di antaranya memiliki paras yang sanggup membuat hati para kaum adam berdesir.

Salah satu buktinya adalah Jeane Phialsa, atau yang akrab dipanggil Alsa. Nama Alsa mulai dikenal publik secara luas saat ia menjadi drummer untuk Setia Band sebelum akhirnya menjalani karirnya sendiri.

Setelah mencicipi banyak panggung musik sekelas nasional dan internasional, Alsa akhirnya merilis album debutnya pada tahun 2015 dengan judul The Moment With You.

Kini, penggebuk snare, tom dan simbal ini dikenal memainkan musik beraliran jazz. Sudah banyak musisi dan artis top yang pernah merasakan bakat bermain drum Alsa. Mulai dari Krakatau Band, sampai seorang maestro besar seperti Erwin Gutawa.

Nah, penasaran seperti apa manisnya drummer kelahiran Depok, Jawa Barat, 23 tahun yang lalu ini?

Loading...

Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Minggu (13/11).

1. Nah, ini dia si Jeane Phialsa atau yang akrab dipanggil Alsa. Manis banget kan?

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

2. Ia mampu memainkan berbagai aliran musik seperti jazz, orkestra, pop, hingga rock.

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

3. Duh, manis banget ya?

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

4. Abang juga mau diajarin main drum dong ~

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

5. Kalau manisnya kayak gini, jadi susah fokus dengerin musiknya. Aw!

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

6. Bareng Marcell nih.

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

7. Muda, manis, lagipula berbakat.

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

8. Gebuk abang juga dong dek ~

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

9. Masih tahan kalau disenyumin kayak gini?

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram

10. Gimana? Masih berpikiran kalau posisi drummer cuma buat cowok?

drummer ini manisnya keterlaluan bikin cowok pengen jadi cymbalnya © 2016 instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more