Brilio.net - Bagi kamu penggemar berat ST12 tentunya juga tak asing dengan Setia Band dong. Ya, usai sang vokalis Charly meninggalkan ST12, kemudian dia juga mengajak Pepeng sang gitaris untuk membesut Setia.

Memang tak banyak yang berubah dari musiknya. ST12 dan Setia sama-sama konsisten di benang merah genre pop melayu. Baru-baru ini Setia pun mengeluarkan single teranyar berjudul 'Istana Bintang'.

Nah, ada yang menarik dari lagu ciptaan Charly itu. Kali ini mereka mengajak mantan drumer band pop kenamaan Sheila On 7, Anton Widiastanto. Tak hanya dalam sesi rekaman, rupanya di video klip Istana Bintang, Anton juga terlihat bermain drum.

Tapi pernahkah kalian mendengar lagu Istana Bintang versi demo? Versi ini dapat diartikan mentah, belum diedit dan diselaraskan suaranya. Bahasa kerennya kalau dalam dunia rekaman adalah tahap mixing sampai mastering.

Lagu Istana Bintang ini ternyata direkam di Yogyakarta lho! Bertempat di Flow Studio, Charly, Pepeng, dan Anton bertemu dan menyelesaikan rekaman lagu itu dalam waktu singkat. Nah, berikut lagu Istana Bintang versi demo yang perlu kamu dengerin.

Tak banyak berubah daripada Istana Bintang yang sekarang sudah tersebar di pasaran. Namun lagu ini benar-benar terasa mentah dari segi sound drum, bass, gitar, sampai vokal. Karakter khas vokal Charly juga bisa terdengar dengan jelas. Keren!

Jarang-jarang kan, ada musisi yang mau menyebarkan hasil rekaman lagunya versi mentah? Cekidot ya!