Brilio.net - Serial India Anupamaa telah tayang di layar kaca Indonesia sejak 15 Desember 2022 lalu. Drama keluarga ini menjadi salah satu serial yang meraih popularitas tinggi, baik di India maupun di Indonesia. Selain jalan ceritanya yang seru, Anupamaa digandrungi banyak orang karena kemampuan akting gemilang para pemainnya.

Serial bergenre drama ini mengangkat konflik rumit yang terjadi di keluarga Shah. Salah satu permasalahan yang paling disorot dalam serial ini adalah perselingkuhan tokoh utamanya ,Vanraj Shah yang diperankan oleh Sudanshu Pandey dengan asisten pribadinya.

Madalsa Sharma terpilih untuk memerankan karakter asisten pribadi Vanraj yang bernama Kavya. Madalsa Sharma Chakraborty yang berperan sebagai Kavya dalam serial Anupamaa ini cukup mendapat perhatian penggemar karena wajah cantik dan bakat aktingnya yang baik di serial itu.

Menjadi selingkuhan Sudanshu Pandey di serial tersebut, di dunia nyata Madalsa Sharma ternyata sudah memiliki suami yang juga seorang aktor. Ia diketahui sudah menikah dengan aktor India bernama Mahaakshay Chakraborty alias Mimoh. Kehidupan rumah tangganya pun begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Penasaran bagaimana sosok suami Madalsa Sharma? Yuk intip 11 potret pasangan asli Madalsa Sharma yang juga seorang aktor, dihimpun brilio.net dari Instagram/@mimohchakraborty pada Rabu (12/4).