Brilio.net - Noktah Merah Perkawinan menjadi salah satu sinetron hits pada era 90-an. Saking hitsnya, sinetron ini akhirnya dibuat versi film dengan judul yang sama dan tayang pada September 2022. Noktah Merah Perkawinan sendiri dibintangi Ayu Azhari sebagai pemeran utama.

Sinetron ini menyuguhkan konflik rumah tangga Ambarwati (Ayu Azhari) dengan Priambodo (Cok Simbara) yang jauh dari kata harmonis. Munculnya orang ketiga dan orang tua yang ikut campur tangan dengan masalah mereka pun membuat hubungan keduanya makin sulit, sehingga Ambarwati dan Priambodo makin sering bertengkar.

Jadi istri yang kerap disakiti suami di sinetron, kehidupan rumah tangga Ayu Azhari pun berbanding terbalik dengan kisah Ambarwati yang diperankan olehnya. Di kehidupan nyata, Ayu Azhari memiliki suami bernama Mike Tramp. Menikah pda 2003, hingga kini Ayu Azhari hidup harmonis dengan Mike Tramp.

Meski jarang terekspos, Ayu pernah beberapa kali memposting foto kemesraan dengan sang suami di media sosial. Berikut 11 kemesraan Ayu Azhari dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari Instagram @ayukhadijahazhari pada Jumat (31/3).