Brilio.net - Serial Anupamaa saat ini sedang menjadi favorit masyarakat Indonesia usai perdana ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi Tanah Air pada awal 2023. Sebelumnya, serial ini juga sempat tenar di India saat tayang pertama kali pada 2020 lalu.

Serial ini menceritakan seorang ibu rumah tangga bernama Anupamaa (Rupali Ganguly) dengan 3 orang anak yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne).

Anupamaa sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga. Namun, suaminya yaitu Vanraj (Sudhanshu Pandey) diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty) selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj.

Meski di serial kedua pasangan ini selalu berkonflik, tetapi saat berada di luar syuting mereka kelihatan akrab banget loh. Penasaran seperti apa momen kompak Rupali dan Sudhanshu? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @sudanshu_pandey, Kamis (13/4).