Brilio.net - Industri hiburan Bollywood selalu berhasil menghadirkan cerita bertema keluarga yang menguras emosi para penonton. Tak terkecuali serial Anupamaa yang tengah tayang kembali di televisi Tanah Air. Serial yang menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Anupamaa ini membuat para penonton terenyuh.

Pasalnya, Anupamaa kerap direndahkan oleh keluarganya karena memilih menjadi ibu rumah tangga. Suaminya yang bernama Vanraj pun ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Hal tersebut semakin menambah penderitaan Anupamaa. Di luar kehidupan rumah tangganya yang rumit, Anupamaa dikaruniai tiga orang anak yang menawan.

Salah satunya bahkan telah menikah dengan seorang gadis bernama Kinjal. Hadir di tengah keluarga Anupamaa, Kinjal menjadi menantu kesayangan Anupamaa. Sosok Kinjal sendiri diperankan oleh aktris Nidhi Shah.

Nggak hanya tampil cantik di sinetron, Nidhi juga sering membagikan potretnya yang memesona di berbagai sesi pemotretan. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip 9 potretnya yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @nidz_20 pada Rabu (12/4).