Brilio.net - Serial dari India masih menjadi salah satu primadona bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya yang tengah tayang adalah serial berjudul Anupamaa. Dalam serial ini, kisah drama rumah tangga yang dijalani oleh Anupamaa kerap hadir konflik-konflik baru.

Anupamaa yang diperankan oleh Rupali Ganguly, yang memiliki karakter penyabar dan selalu menomorsatukan keluarga, kali ini kembali mendapatkan cobaan. Belum selesai masalah perselingkuhan suaminya dan proses perceraian, kali ini ada lagi cobaan yang menimpanya.

Anak perempuannya, yaitu Pakhi Shah yang diperankan oleh Muskan Bamne, memutuskan kabur dari rumah karena bertengkar dengan ayahnya, Vanraj yang diperankan oleh Sudhanshu Pandey. Dengan cerita tersebut, Rupali pun otomatis berperan sebagai ibu yang menderita di serial tersebut. Meski begitu, di dunia nyata Rupali merupakan istri sekaligus ibu yang bahagia. 

Dia kerap membagikan momen kebersamaannya bareng anak semata wayangnya. Berikut 11 potret Rupali Ganguly momong anak di dunia nyata, dihimpun brilio.net dari Instagram @rupaliganguly pada Kamis (13/4)