Brilio.net - Serial Anupamaa tengah digandrungi oleh para pecinta sinetron di tanah Air karena menyajikan cerita tentang drama keluarga dengan konflik yang kompleks. Selain alur cerita yang menarik dan bikin penasaran, kehadiran para pemeran juga semakin membuat penonton betah.

Sinetron ini menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Anupamaa yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan Vanraj. Dari pernikahannya Anupamaa dikaruniai tiga buah hati, yakni Paritosh, Samar, dan Pakhi. Anupamaa memiliki hubungan yang harmonis dengan ketiga anaknya.

Rupanya nggak hanya akrab di lokasi syuting, pemeran Anupamaa juga dikenal akrab dengan pemeran anak sulungnya di sinetron, yakni Ashish Mehrotra. Keduanya terlihat beberapa kali mengunggah foto bersama. Bahkan keduanya juga kompak saat membuat konten video bersama.

Lantas seperti apa potret kedekatan Rupali Ganguly dan Ashish Mehrotra di balik layar? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (14/4).

1. Rupali dan Ashish sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela proses syuting.

kedekatan anupamaa dan anak sulungnya di luar syuting © berbagai sumber

foto: Instagram/@rupaliganguly