Brilio.net - Maraknya kabar perselingkuhan Richie vokalis grup band Five Minutes, cukup menghebohkan publik. Kabar perselingkuhan Richie Five Minutes diungkapkan sendiri oleh sang istri, Angel Qulbiah.

Sejak pernikahan Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah pada 2011 lalu, sang istri membuka tabir perselingkuhan suaminya bersama wanita lain melalu media sosial Instagram. Postingan di Instagran Stories tersebut mengungkapkan bahwa sang suami telah berselingkuh di belakangnya.

Ini klarifikasi Vernita  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@unnie_gosip_update

Angel mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang wanita bernama Vernita Syabilla tengah bersama Richie dalm sebuah mobil. Dalam keterangan video tersebut Angel kecewa dengan perilaku Richie yang telah mengkhianatinya. Angel merasa perbuatan baiknya selama menjadi istrinya tak dibalas dengan ganjaran setimpal.

Tak terima dengan kejadian tersebut sontak istri Richie angkat bicara melalui Insta Stories-nya, seolah untuk menyindir perilaku wanita yang dekat dengan suaminya. Ia menuliskan bahwa tujuan wanita itu adalah hanya untuk mencari sensasi sebagai seorang artis.

Ini klarifikasi Vernita  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelqulbiah

Vernita tak tinggal diam, ia juga mengunggah video di Insta Stories-nya untuk menjawab sindiran yang dia terima.

Ini klarifikasi Vernita  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vernitasyabilla

Pertarungan saling sindir pun tak berhenti sampai di situ saja. Saat Vernita hadir dalam sebuah acara televisi Rumpi, Angel juga menuliskan di Insta Stories-nya bahwa sedang ada wanita yang sedang panjat sosial. Tidak secara jelas ditujukan ke siapa, tapi melihat konteks peristiwa, publik layak menduganya ucapan itu tertuju pada Vernita.

Ini klarifikasi Vernita  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vernitasyabilla

Vernita pun lantas mengunggah di Insta Stories-nya ucapan yang seperti menanggapi Stories Angel. Vernita menampik tuduhan tersebut dan menyalahkan Angel lantaran ia yang mengunggah aib suaminya itu.