Brilio.net - Seri terbaru Star Wars yang berjudul "Star Wars: The Force Awaken" akan diluncurkan dalam waktu dekat di Los Angeles, Amerika Serikat. Cerita pertama Perang Bintang selama sepuluh tahun ini memang dijaga ketat, hanya sedikit informasi yang dikeluarkan dari si pembuat film.

Dilansir brilio.net dari Antara, Senin (14/12), beberapa pemain yang baru bergabung sudah membeberkan sedikit tentang karakter mereka dalam film tersebut kepada Reuters. Berikut bocorannya:

1. Rey (Daisy Ridler)

"Rey ini perempuan muda. Dia gelandangan, hidupnya biasa-biasa saja. Dia kerja untuk cari makan. Tidak ada sandaran emosional atau orang yang membuka pikirannya," kata Ridler.

"Lalu dia bertemu Finn dan mereka pun terlibat petualangan hebat," ujarnya.

Loading...

2. Finn (John Boyega)

"Finn seorang Stormtrooper. Dia berjuang di bawah The First Order. The First Order bangkit dari abu Empire dan ingin menemukan jalan yang lain."

"Dia berkonflik dengan dirinya sendiri lalu bertemu Rey."

3. Poe Dameron (Oscar Isaac)

"Pilot terbaik di galaksi. Dia punya helm hitam, percaya pasukan, berkomitmen pada perlawanan, datang dari kelompok pejuang pemberontak."

"Dia sedikit ceroboh, punya masalah dengan kekuasaan dan dia sangat ingin membuktikan dirinya sebagai pemimpin."

4. Kylo Ren (Adam Driver)

"Ada sesuatu yang familiar dengan kostumnya yang kelihatannya sangat Darth Vader. Tapi, perilakunya lebih kasar dan sedikit mengontrol daripada yang orang kira tentang sisi jahat."

5. Maz Kanata (Lupita Nyong'o)

"Kau tahu namanya, Maz kanata, kau tahu dia perompak dan dia punya bar."

6. Captain Phasma (Gwendoline Christie)

"Dia kapten Stormtrooper, anggota First Order dan bagian dari sisi jahat."

"Dia karakter mirip Boba Fett, yang artinya dia tidak di depan tapi aksinya berdampak."