Brilio.net - Hingga kini, perseteruan yang terjadi di antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizany atau yang akrab disapa Lolly masih belum menemui titik terang. Perseteruan tersebut pun turut menyeret sang kekasih, Vadel Badjideh. Pasalnya Nikita Mirzani tak merestui hubungannya dengan sang putri. Bahkan, artis kontroversional tersebut menolak mentah-mentah pembahasan terkait kekasih anaknya itu.

Menanggapi hal ini, Vadel angkat bicara. Saat diundang menjadi salah satu bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Vadel mengungkapkan jika awalnya dia tidak tahu bahwa Lolly merupakan putri artis kondang, Nikita Mirzani. Setelah beberapa minggu menjalin hubungan, Lolly pun mengunggah foto Vadel - menyatakan bahwa mereka sudah pacaran. Saat itu lah Vadel tahu bahwa Nikita Mirzani adalah ibu Lolly, lantaran sang artis mengirim pesan melalui DM (direct message) Instagram.

Selain itu Vadel juga mengungkapkan bahwa dia tidak tahu bahwa Lolly dan ibunya berseteru. Dia pun kaget karena namanya terseret dalam masalah tersebut.

Karena peliknya permasalahan tersebut, kepada Denny Sumargo, Vadel mengungkapkan bahwa dia siap meninggalkan Lolly jika memang kehadirannya lah yang membuat Nikita Mirzani enggan menerima kehadiran Lolly.

vadel rela putus asal loli diterima © berbagai sumber

vadel rela putus asal loli diterima
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Nggak tahu masalah ibu sama anak, pas lagi ada gue pacaran sama Lolly, dibilangnya karena ada gue makanya Lolly nggak diterima baik. Sekarang gue putus sama Lolly, ibunya harus nerima," ungkap Vadel, dilansir dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (4/4).

Meski demikian, content creator yang sering membagikan video dance di TikTok itu pun akan bertanggung jawab dalam perseteruan yang dialami kekasihnya. Hal itu bukan tanpa alasan, sebab Vadel telah mengenalkan Lolly kepada orang tuanya.

"Nggak bisa, harus ibunya dulu terima karena tanggung jawab gue juga. Karena udah gue bawa ke rumah, orang tua udah ngelihat (Lolly). Oh ini (Lolly) harus dijaga, ini perempuan," ungkapnya lebih lanjut.