Brilio.net - Kehidupan Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan media. Sosok kontroversialnya membuat publik selalu ingin tahu. Selain kontroversinya dengan sang putri, Nikita juga menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Rizky Irmansyah, salah satu ajudan Prabowo.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah diketahui usai ibu tiga anak itu mengunggah sebuah foto dan video saat sedang berkunjung ke Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Kala itu Niki memiliki agenda makan siang bersama Prabowo sebelum masa Pemilu dahulu.

Menariknya dalam unggahan tersebut, terlihat Nikita dan Rizky sedang asyik menari bersama sambil berpegangan tangan. Tak hanya itu, mereka pun juga foto berdua di depan salah satu aula Kemhan yang bertuliskan Aula Bhineka Tunggal Ika.

Nikita awal hubungan dengan ajudan Prabowo © berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Seolah ingin mengonfirmasi kedekatan keduanya, wanita yang akrab disapa Nikmir ini pun buka-bukaan terkait hubungannya dengan Rizky. Dalam acara "Berkahnya Ramadan" pada Kamis (21/3), wanita 38 tahun mengaku sudah dekat sejak enam bulan yang lalu. Hal itu dikatakannya saat menyampaikan pesan manis untuk sang kekasih.

"Aku mau bilang terima kasih banyak sudah hadir di hidup aku kurang lebih enam bulan ini. Terima kasih sudah mengenalkan keluarganya yang begitu hangat," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari TikTok @florianshop, Minggu (24/3).

Dari pernyataan tersebut, dapat disimpulkan bahwa Nikmir dengan ajudan Prabowo tersebut sudah dekat sejak Oktober 2023. Hingga akhirnya kini keduanya tak ragu lagi menunjukkan momen kebersamaan.

Selain itu, bintang film Comic 8 ini juga mengaku memang kini lebih kalem dari biasanya yang selalu mengomentari masalah orang. Perubahan dirinya ke arah lebih baik diakui ada campur tangan Rizky.

"Bener. Karena dia itu selalu kasih tau aku yang baik-baik. 'Kamu nggak boleh gini ya sayang'. Pelan-pelan ngasih taunya," ucap Nikita.