Brilio.net - Anak Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Mawardi alias Lolly kembali menjadi sorotan publik. Hal ini karena dia tidak kembali ke rumah ibunya selepas tiba di Indonesia. Lolly justru mengunjungi rumah sang kekasih, Vadel Badjideh. Bahkan kabar beredar, Lolly tidak mengunjungi sang ibu sama sekali.

Kondisi tersebut membuat warganet melayangkan tudingan miring kepada Vadel. Tak ingin terus disudutkan, pria yang tergabung dalam group dance Vladd ini pun buka suara. Meski terlihat dingin pada Lolly, Vadel mengaku sangat mendukung sang kekasih.

Tak hanya soal karier, namun juga untuk urusan keluarga. Kendati nggak ikut campur dalam konflik Lolly dan ibunya, Nikita Mirzani, Vadel mengaku terus mendorong Lolly untuk berdamai. Salah satunya, mengajak Lolly pulang ke rumah ibunya.

vadel bawa kekasih pulang ke rumah © instagram

vadel bawa kekasih pulang ke rumah
Instagram/@lovadel_official

"Kalau masalah sama keluarganya, itu keluarganya dia gue nggak mau ikut campur. Gue udah berusaha bantu, gue udah berusaha Lolly bawa pulang. Gue antar ke rumahnya, ke rumah keluarganya," kata Vadel Badjideh dalam sebuah acara televisi dilansir dari unggahan ulang akun TikTok @momyelena, Rabu (27/3).

 

ib: