Brilio.net - Kasus korupsi penambangan timah baru-baru ini jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, kasus dugaan korupsi timah ini menyeret dua nama yang dikenal publik, yakni Helena Lim dan Harvey Moeis. Sontak, nama Sandra Dewi pun jadi sorotan lantaran Harvey Moeis adalah suami dari sang aktris.

Bicara soal Sandra Dewi, publik pun turut menyebut sosok Denny Sumargo yang dikait-kaitkan dengan sosok Sandra Dewi di tengah kontroversi kasus korupsi yang menimpa sang suami. Hal ini tak lain karena Denny mengakui sempat dekat dengan aktris sinetron tersebut. Meski akhirnya artis yang dijuluki Ratu Iklan tersebut menikah dengan Harvey Moeis.

Perihal hubungan asmara dengan Sandra Dewi, Denny pernah menyampaikannya lewat kanal YouTube Andre Taulany pada Februari 2024. Saat itu, Denny tengah melakukan house tour untuk konten YouTube bersama Andre. Ia pun mengungkapkan dirinya membeli rumah di area itu dengan harapan bisa menikahi Sandra Dewi yang saat itu tinggal di kawasan tersebut.

"Rumah ini gue beli dulu, pas masih jalan dengan Sandra Dewi. Kalau enggak salah sekitar tahun 2008, gue kenal Sandra. Habis pas gue beli, dia malah nikah sama orang lain," ungkap Denny Sumargo, dikutip brilio.net pada Rabu (3/4).

Warganet pun meminta Denny membahas kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim. Namun, Denny tetap menyatakan untuk tidak mengundang Sandra Dewi sebagai bintang tamu dalam podcastnya. Denny memilih untuk menjaga privasi Sandra Dewi karena kasusnya sangat sensitif.

denny sumargo berempati dengan sandra dewi © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

"Nggak berani gue undang Sandra, seriusan. Gue menghargai privasi dia. Kalau ditanya kenapa enggak undang, karena gue menghargailah," kata Denny Sumargo, dikutip brilio.net dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi.