Brilio.net - Kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022, yang menempatkan Harvey Moeis sebagai tersangka memasuki babak baru. Menggeledah kediaman Harvey Moeis yang berlokasi di Pakubowono, Jakarta Selatan, Kejaksaan Agung RI turut menyita sejumlah aset dari kediaman Harvey, termasuk doa mobilnya yakni Rolls Royce dan Mini Copper.

Rupanya, salah satu mobil yang ikut disita Kejaksaan Agung RI adalah kendaraan pemberian Harvey untuk kado ulang tahun Sandra Dewi. Hal ini diketahui saat Sandra Dewi membagikan momen ulang tahunnya yang ke-40 pada 8 Agustus 2023 lalu. Di perayaan ulang tahun yang mengusung tema Barbie ini, Sandra Dewi mendapat kejutan spesial dari sang suami berupa mobil Rolls Royce.

Mobil mewah yang diberikan Harvey Moeis untuk Sandra Dewi dengan tipe Ghost Extended Wheelbase tersebut ditaksir hingga Rp 25 miliar. Tampak dari Instagram Stories Dewi Sandra, diketahui jika plat nomor mobil yang kini disita tersebut menggunakan nomor khusus dengan inisial nama sang aktris, "B 1 SDW".

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @Instagram @sandradewi88 pada Selasa (2/4), momen Sandra Dewi bahagia dikado mobil mewah saat ulang tahun.

1. Di pertambahan umur yang ke-40, Sandra Dewi mendapatkan kejutan spesial berupa perayaan ulang tahun dengan tema Barbie.

momen sandra dewi dikado mobil mewah © instagram

momen sandra dewi dikado mobil mewah
© instagram/@sandradewi88

2. Tampak, dua putranya yang ikut merayakan pesta ulang tahun Sandra Dewi kompak memakan baju berwarna merah muda sesuai dengan tema Barbie.

momen sandra dewi dikado mobil mewah © instagram

momen sandra dewi dikado mobil mewah
© instagram/@sandradewi88