Brilio.net - Harvey Moeis, suami Sandra Dewi resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode tahun 2015-2022. Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung) menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka setelah penyidik berhasil mengumpulkan sejumlah alat bukti yang memadai terkait dengan perannya dalam kasus tersebut.

Penetapan status tersangka ini memicu perhatian publik terhadap harta kekayaan yang dimiliki Harvey Moeis. Termasuk diantaranya mobil mewah Rolls Royce yang diberikan kepada Sandra Dewi. Selain mobil mewah tersebut, Harvey juga memiliki jet pribadi dan sejumlah aset lainnya, seperti rumah mewah dan mobil.

mobil sandra dewi nunggak pajak © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Dilansir dari merdeka.com, mobil mewah yang diberikan sebagai kado ulang tahun ke-40 kepada Sandra Dewi adalah Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase tahun 2013 dengan mesin berkapasitas 6.592 cc. Namun, yang mengejutkan adalah bahwa mobil tersebut ternyata belum membayar pajak ketika masa pajaknya berakhir pada tanggal 4 Maret 2024.