Brilio.net - Memiliki nama yang hampir sama dengan orang lain merupakan hal biasa. Pasalnya, nggak sedikit orang tua yang menginginkan nama anak dengan arti yang baik. Namun, akan jadi lucu jadinya jika kamu bertemu dengan pemilik nama yang mirip dengan diri sendiri.


Demikian halnya dengan para artis. Nggak sedikit artis yang memiliki nama yang mirip, lho. Bahkan orang kerap kali tertukar jika tidak dilengkapi oleh foto.

Orang bisa salah kaprah mengenalinya. Padahal, artis tersebut bukan pemilik nama yang dituju. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada Dewi Sandra. Lantaran kasus korupsi yang menimpa Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, warganet justru salah lapak dengan berkomentar di unggahan Dewi Sandra.

Siapa saja artis yang punya nama hampir mirip? Simak informasinya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (31/3).

1. Punya nama yang hampir mirip pengucapannya, Arie Wibowo dan Ari Wibowo, ternyata beda orang. Mendiang Arie Wibowo merupakan musisi dangdut, sementara Ari Wibowo merupakan aktor yang masih eksis hingga saat ini.

seleb indonesia punya nama mirip © 2024 brilio.net

foto: KapanLagi.com; Instagram/@ariwibowo_official

2. Kalau dua orang ini punya nama yang sama karena sosok kembar. Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata, keduanya dikenal sebagai aktor aktif di dunia hiburan Tanah Air.

seleb indonesia punya nama mirip © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@mischach

 

3. Dwi Andhika dan Arie Dwi Andhika punya nama yang mirip, apalagi keduanya sama-sama seorang aktor. Tapi keduanya adalah orang yang berbeda ya, guys~

seleb indonesia punya nama mirip © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@dwiandhika3486; Instagram/@arieandika10