Brilio.net - Sosok Helena Lim yang sempat dijuluki sebagai Crazy Rich PIK tengah jadi sorotan, usai terlibat kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 yang merugikan negara hingga Rp 271 triliun. Ditetapkannya Helena Lim sebagai tersangka membuat kehidupannya dikulik.

Seperti diketahui, Helena Lim memiliki hunian mewah di kawasan Jakarta dengan luas bangunan lebih dari 1.000 meter. Mengusung nuansa klasik Davinci, hunian Helena Lim ini punya fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang dengan air mancur mini, rooftop, hingga ruang santai.

ruang santai helena lim © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Menariknya, ruang santai yang juga mengusung ornamen klasik ini dilengkapi salon, ruang karaoke, bahkan dapat juga digunakan sebagai studio foto. Ashanty yang mengunjungi hunian Helena Lim pun dibuat takjub dengan potret kemewahannya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (30/3), potret ruang santai Helena Lim.

1. Meskipun memiliki hunian luas, Helena Lim mengakui jika ia tak memiliki lift. Hanya ada tangga yang menghubungkan lantai 1 hingga lantai 4.

ruang santai helena lim © YouTube

2. "Dulu aku tu mau bikin lift, tapi arsiteknya bilang Cici kalau bikin lift nggak dipakai juga katanya. Tapi sekarang nyesel, kalau angkat koper capek juga." kata Helena sembari tertawa.

ruang santai helena lim © YouTube

3. Begini potret ruang santainya yang didesain nuansa klasik seperti di Venice.

ruang santai helena lim © YouTube

4. Tampak ada sofa yang dapat diset sedemikian rupa, hingga dapat untuk posisi tidur.

ruang santai helena lim © YouTube

5. Di ruangan yang kerap dijadikan tempat karaoke ini dilengkapi dengan TV LED besar.

ruang santai helena lim © YouTube