Brilio.net - Sandra Dewi kini tengah jadi sorotan usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus megakorupsi timah. Banyak yang kemudian mengulik kehidupan Sandra Dewi. Termasuk, momen-momen awal saat ia menikah dengan Harvey Moeis.

Rupanya, sebelum resmi dipersunting Harvey Moeis, Sandra Dewi mengalami tantangan besar untuk mendapatkan restu dari ayahnya. Diungkapkan Sandra Dewi, jika ayahnya sempat ragu-ragu terhadap Harvey. Tak lain karena profesi Harvey Moeis sebagai seorang pengusaha.

Kondisi ini karena ayahnya ingin memastikan bahwa pasangan hidup yang dipilih Sandra akan membuat putrinya bahagia. Mengingat, Sandra Dewi telah mengalami beberapa kegagalan dalam hubungan asmara, hingga membuat ayahnya khawatir ia akan mengalaminya lagi.

sandra dewi ungkap sempat tak direstui © berbagai sumber

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

"Gue kan gagal berkali-kali, jadi bokap gue itu merasa, aduh dia takut gue gagal lagi. Karena baru pacaran saja, gue sudah jarang diapelin. Jadi, dia merasa kayak, 'Orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak, ya?'" ucap Sandra Dewi mengutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (3/4).