Brilio.net - Kasus yang menjerat Harvey Moeis masih hangat diperbincangkan. Suami aktris Sandra Dewi ini diduga terlibat kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. Dari periode 2018 sampai dengan 2022.

Akibatnya, beberapa aset berharga miliknya pun ikut disita oleh Kejaksaan Agung. Selama ini Harvey Moeis dan Sandra Dewi memang dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Salah satu aset yang ikut disita adalah mobil mewah Rolls Royce.

Usut punya usut, ternyata mobil ini adalah kado ulang tahun dari Harvey Moeis untuk sang istri. Tepatnya, pada saat Sandra Dewi berulang tahun yang ke-40. Dalam momen ultahnya tahun lalu, Sandra Dewi memang sempat memperlihatkan proses unveiling mobil mewah dari sang suami ini.

Ternyata, mobil yang kini ikut disita ini, punya spesifikasi yang nggak kaleng-kaleng, lho. Ini dia sederet fakta mobil Roll Royce kado ultah Sandra Dewi yang disita Kejagung dari rumah Harvey Moeis. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/4).

1. Pelat mobilnya dibuat khusus menggunakan inisial

Fakta mobil Rolls Royce kado ultah Sandra Dewi © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Dalam perayaan ulang tahun Sandra Dewi yang bertemakan Barbie, tampak ada sebuah mobil yang ditutup selubung hitam. Saat dibuka ternyata adalah mobil Rolls Royce kado dari suami. Menariknya, mobil ini dipasang pelat nomor bertuliskan Sandie. Pelat nomornya dibuat khusus yang unik, yaitu B 1 SDW.