Brilio.net - Bisnis skincare saat ini mengalami perkembangan yang pesat dan semakin meluas, menjadikannya salah satu industri terpanas di dunia. Kamu pasti pernah melihat iklan atau video promosi skincare di media sosial seperti TikTok, dari berbagai macam brand. Jangan heran, sebab saat ini semakin banyak orang-orang yang mulai sadar untuk merawat diri dibandingkan dulu.

Nggak cuma produk skincare-nya saja yang banyak berseliweran di timeline TikTok, tapi para owner atau pemiliknya juga nggak kalah eksis. Nggak cuma unggah postingan tentang produk yang dijual, para pelaku usaha skincare ini kerap memamerkan gaya hidup mereka di akunnya. Beberapa diantaranya juga memberikan nama brand skincare di username TikTok.

Buat kamu yang sering mantau TikTok, pasti sudah tahu kalau para owner skincare ini kerap kumpul bersama dan mengadakan acara. Kayak beberapa hari lalu para owner ini mengadakan acara arisan di restoran fancy. Nggak ketinggalan, mereka pun memamerkan outfit yang dipakai ke acara tersebut.

owner skincare pamer outfit © TikTok

foto: TikTok/@shellasaukia

Brilio.net melansir dari akun TikTok @shellasaukia pada Kamis (7/9), owner Shella Saukia Skin Official (ssskin.id) memamerkan masing-masing personel gengnya dengan busana serba hitam. Diketahui para juragan skincare ini gabung dalam arisan Lady Boss yang isinya para selebgram hingga influencer.

Di antara semua yang hadir ada owner Daviena Skincare yaitu Melvina Husyanti, kemudian ada Aghnia Punjabi pemilik Bye Bad Skincare, dokter Reza Gladys owner dari Glafidsya Glow, serta Winda pemilik dari WSC Organic.

owner skincare pamer outfit © TikTok

foto: TikTok/@shellasaukia