Nggak hanya bos besar skincare aja, hadir juga pebisnis dari bidang lain seperti misalnya Melisa Etna Tiara pemilik usaha fashion La Sabelle serta Sally Giovanny bos dari Batik Trusmi Cirebon. Tak sampai disitu, owner dari produk kosmetik seperti Mira Hayati dan Thuty.

Para wanita ini kompak mengenakan busana serba hitam di acara arisan tersebut. Rata-rata mengenakan blazer dan celana bahan panjang. Ada juga yang memakai dress seperti Hanum Mega dan Icha Annisa.

owner skincare pamer outfit © TikTok

foto: TikTok/@shellasaukia

Selain baju, fashion item lain yang disorot adalah aksesori yang mereka pakai. Terutama tas dan perhiasan yang menempel di badan. Beberapa di antaranya membawa tas Hermes, berkaca mata hitam, menggunakan jam tangan mahal, dan perhiasan emas lainnya.

Dari sekitar 15 owner yang muncul dalam video tersebut, penampilan Mira Hayati sangat menuai sorotan. Mirip toko emas berjalan, Mira yang memang hobi berbelanja emas itu datang dengan segambreng perhiasan di badannya. Mulai dari kalung, kelang, cincin, sampai tas emas miliknya yang pernah viral itu ikut dipakai.

Mira menyebutkan tas emas yang dibawanya beratnya 1,5 kg dengan harga sekitar Rp 1 mmiliar. Gelang yang Mira pakai totalnya Rp 200 juta. Total keseluruhan outfit pemilik MH Miracle Whitening Skin itu ditaksir Rp 2 miliar.

Reza Gladys salah satu pemilik bisnis skincare viral juga merupakan salah satu member arisan yang harga outfitnya ditebak Shella. Outfit yang dipakai Reza diperkirakan Rp 500 juta.

owner skincare pamer outfit © TikTok

foto: TikTok/@shellasaukia

Video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali tersebut seketika ramai dikomentari oleh warganet. Bukannya jadi bahan omongan, justru banyak netizen yang memuji penampilan para bos skincare ini di kolom komentar.

"pling suka liat owner daviena kalem," kata anggianimilashop.

"Semua pantas mendapatkan kebahagiaan ini di balik ini mereka sudah berjuang mati matian sehat selalu kakak ku semua," ujar Feri Irawan4441.

"bahagia selalau tth cantik sukses terus buat karir dan usahanya makin bertabur bintang," kata belcacantip.

"cantik dan anggun semua," puji Herma Lina.

@shellasaukia

Bertema

suara asli - SHELLA SAUKIA