Brilio.net - Ustaz Solmed belakangan jadi sorotan usai memperlihatkan rumah super mewahnya yang memiliki berbagai macam fasilitas bak resort. Seperti lapangan futsal mini, sirkuit, hingga tempat permainan anak serupa timezone. Kemewahannya juga terlihat dengan luas tanah yang tak main-main, sekitar 4000 m2.

Takjub dengan bangunan rumah Ustaz Solmed, Atta Halilintar yang menyambangi kediaman suami April Jasmine dibuat penasaran dengan biaya selama proses pembangunan. Meski awalnya Ustaz Solmed menolak memberi tahu dana yang sudah ia gelontorkan, namun ia ungkap siap melepas hunian mewahnya seharga Rp 80 miliar.

rahasia sukses ustaz solmed © YouTube

foto: YouTube/AH

"Gue nggak mau bilang habis berapa, tapi kalau ada yang mau nawar Rp80 M gue lepas," jelas Ustaz Solmed, dilansir dari YouTube AH, Selasa (23/1).

Nggak sampai di situ saja, Atta pun juga dibuat penasaran dengan sumber pendapatan Ustaz Solmed hingga bisa membangun hunian mewah nuansa Timur Tengah. Pertanyaan itu dilontarkan suami Aurel Hermansyah saat berkeliling melihat penampakan hunian Ustaz Solmed.

"Ini jadi petanyaan banyak netizen, Ustaz kerjanya apa sih, kok bisa punya rezeki unlimited gini?" tanya Atta.