Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine yang baru saja pindah ke rumah idaman mereka di Bogor, Jawa Barat. Rumah mewah yang penampakannya seperti resort itu baru saja rampung dibangun setelah proses konstruksi yang memakan waktu selama 3 tahun.

Rumah baru seluas 4.000 meter persegi itu mencuri perhatian publik karena memiliki fasilitas yang tak biasa. Menurut keterangan yang diberikan Ustaz Solmed, beberapa fasilitas tersebut antara lain ruang sauna, gym, pom bensin pribadi, hingga sirkuit mini.

Dari gambaran ini, Ustaz Solmed menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Dalam acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, dia membenarkan prediksi bahwa modalnya mencapai puluhan miliar rupiah. Namun, ia ogah merinci biaya pembangunan rumah bergaya arsitektur Maroko, Timur tengah tersebut.

"Ya, itu betul," bebernya.

Uang sejumlah puluhan miliar rupiah tentunya bernilai sangat fantastis untuk membangun sebuah rumah. Lantas darimana saja sumber kekayaan Ustaz Solmed? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/1).