Brilio.net - April Jasmine dan ustaz Solmed baru-baru ini menjadi sorotan usai tausiahnya di acara Aksi Indosiar 2023. Acara tersebut mengangkat tema 'Pesan Penting untuk Suami', di situ April Jasmine membahas materi ceramah yang membahas kebutuhan istri. Ia menyarankan suami untuk memberikan uang belanja tahunan untuk para istri.

Menurut April, permintaan uang tahunan mempermudah istri mengatur keuangan keluarga, terutama jika ingin membangun usaha. April menjelaskan, buat dirinya uang bulanan itu justru lebih sulit diatur. Ceramah yang disampaikan April tersebut menuai pro dan kontra di kalangan warganet.

Pasangan April Jasmine dan ustaz Solmed diketahui memang memiliki gaya hidup yang cukup mewah. Meski demikian, kemewahan tersebut biasanya berbentuk hunian dan bangunan bisnis. Kabarnya, rumah ustaz Solmed ini ditaksir senilai Rp 24 miliar, lho.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine? Simak potret rumah ustaz Solmed dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/4).