Brilio.net - Kalian pasti masih ingat dengan komedian sekaligus penyanyi yang ngehits dan viral di internet melalui lagu PPAP alias Pen-Pineapple-Apple-Pen, kan?

Nah baru-baru ini diketahui bahwa sang penyanyi berusia 44 tahun asal Jepang ini menikah dengan model gravure, Hitomi Yasueda. Gravure idol sendiri adalah model dari seni fotografi yang fokus pada keaktraktifan visual dan kesensualannya.

piko taro nikah © 2017 brilio.net

foto : Instagram/HitomiYasueda

Dilansir dari Aramajapan, Senin (7/8), melalui blog pribadinya, pria yang bernama asli Kazuhito Kosaka dan juga memiliki nama panggung Kosaka Daimao itu mengumumkan bahwa ia telah mendaftarkan pernikahannya dengan model gravure tersebut pada tanggal 3 Agustus lalu.

Loading...

piko taro nikah © 2017 brilio.net

foto : Instagram/HitomiYasueda

Sebelumnya banyak pihak yang merasa pesimis dengan hubungan dua selebriti ini, karena ditakutkan bahwa Yasueda hanya tertarik pada popularitas Piko Tarosa saja.

Namun tak banyak yang tahu bahwa hubungan keduanya ternyata sudah berjalan selama empat tahun. Mereka berdua saling mengenal sejak tahun 2013 dalam sebuah program acara televisi.

Kabar pernikahan dua selebriti ini pun mendapatkan reaksi dari warganet.

"Wah menang banyak nih Piko Taro!" ujar salah satu netizen Indonesia.

"Selamat ya, moga langgeng," sebut warganet yang lainnya.

Tanggal pernikahan keduanya yakni angka 8-3 dalam bahasa Jepang dapat dibaca 'Yassan' yang merupakan panggilan sayang Yasueda terhadap suaminya. Wah, so sweet kan?